Ketum KONI Pusat Kunjungi Venue PON XX yang Terakhir Rampung

Share twitter Copy Link

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman berkunjung ke beberapa Venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Jayapura. Salah satu yang dikunjunginya adalah Venue Cabang Olahraga Rugbi, yang mana menjadi Venue terakhir yang rampung.

Testimoni Ketum KONI Pusat kepada kontraktor Venue Rugbi, PT.PP
“Kesiapan Venue PON secara umum, keseluruhan sudah betul-betul sesuai dengan target kita sudah di atas 95% tinggal finishing-finishing,” kata Marciano pada 27 Agustus 2021.

“Ini hanya satu tempat ini,” sambungnya pada Venue Rugbi tempatnya berada bersama Ketua Bidang I PB.PON XX Yusuf Yambe. “Rugbi ini sekarang tahap penyelesaian akhir, tinggal nanti memasang rumputnya. Rumput sintetisnya dipasang,” lanjutnya.

Meski begitu, Venue yang berada dalam Kompleks TNI Angkatan Udara tersebut baru digunakan di akhir penyelenggaraan PON. “Rugbi pertandingannya adalah yang terakhir sehingga mereka baru akan mulai tanggal 10 Oktober sampai 13 Oktober jadi menjelang penutupan baru ini (Venue Rugbi) dipakai. Ini memberikan kesempatan kepada kontraktor yang mengerjakan untuk menyelesaikan pekerjaan ini,” jelas Ketua Umum KONI Pusat.

“Untuk Venue-Venue lain, semua sudah dalam kondisi terbaik,” tandasnya.
Setelah berkunjung Venue Rugbi, Ketua Umum KONI Pusat juga melihat Venue Baseball, Softball, Hoki Indoor, Hoki Outdoor, Kriket dan juga wisma atlet. Semuanya dalam kondisi baik dan siap digunakan, bahkan jaringan internet sudah masuk ke Venue. Adapun isu penutupan oleh masyarakat setempat sudah diselesaikan.

 

sumber: https://gerakita.com/


RELATED CONTENT